40 Calon Advokat Peradin Dinyatakan Lulus

0
16

SURABAYA, BrataPos.com – Bertempat di Hotel primebiz Jln. Gayung Kebonsari No.30 Surabaya, hari ini 40 calon Advokat setelah melalui proses tes dan dinyatakan lulus, para Calon Advokat mengikuti Pendidikan Advokat yang digelar Peradin Korwil Jawa Timur.

Pendidikan advokat ini untuk memberikan bekal kepada calon advokat yang akan terjun sebagai penegak keadilan ini merupakan angkatan ke 13 di Peradin Jatim, dengan demikian jumlah Advokat akan bertambah 40 orang untuk memperkuat penegakan Hukum khususnya di Jawa Timur.

Hari Pertama sebagai pemateri langsung dipimpin oleh Ketua Umum Peradin Advokat Ropaun Rambe yang secara khusus terbang dari Jakarta untuk memberikan pendidikan langsung kepada kadernya.

” Ini merupakan angkatan ke 13 di pendidikan advokat yang ada di Jawa Timur, lakukan pendampingan sesuai ilmu yang diperoleh di pendidikan ini untuk membantu masyarakat ” Pungkas Advokat Ropaun Rambe di sela makan Siang (29/9/17).

Hadir sebagai pemateri juga Advokat Zaibi Susanto, SH, MH yang juga Sekretaris Peradin Jawa Timur dan Advokat Anyjoko Bendahara.

” Pendidikan ini akan berlangsung satu minggu dan memberikan pendidikan terkait sebagai advokat dilapangan ” Tambah Zaibi Susanto.(Tim)

Facebook Comments