Prestasi Go-Jek Menyediakan Berbagai Layanan Lengkap Sesuai Kebutuhan Masyarakat

0
42

SURABAYA, BrataPos.com – GO-JEK, Transportasi online yang sudah tidak asing di mata masyarakat Surabaya dan Kota besar di seluruh Indonesia, siapapun, apapun pangkatnya, kaya miskin, anak kecil sampai orang tua sudah tidak asing apa itu GO-JEK.

GO-JEK adalah Transportasi beraplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan, lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan.

Jakarta, 17 September 2017 – GO-JEK, juga penyedia  layanan on demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia melalui GO-LIFE memperluas jangkauan GO-AUTO layanan jasa otomotif dan GO-GLAM layanan jasa kecantikan on-demand ke beberapa kota di Indonesia, GO-AUTO memperluas layananannya ke 11 kota di Indonesia, sementara GO-GLAM hadir di 6 kota baru. GO-LIFE merupakan layanan on-demand berbasis aplikasi yang hadir sebagai solusi kebutuhan penggunanya dalam mendapatkan berbagai layanan pijat, kecantikan, sampai solusi otomotif dimanapun dan kapanapun , yang terdiri dari 4 layanan yaitu: GO-MASSAGE, GO-GLAM, GO-CLEAN dan GO-AUTO.

Melalui penambahan kota layanan ini, semakin banyak masyarakat yang bisa menikmati layanan GO-LIFE dan mitra jasa professional yang terbantu, Dayu Dara Permata selaku Head Of GO-LIFE mengatakan, GO-LIFE memiliki misi untuk memudahkan kehidupan masyarakat perkotaan dengan menyediakan layanan jasa profesional seperti jasa kecantikan, kebersihan, pijat dan otomotif sekaligus memberdayakan mitra jasa profesional melalui teknologi, dengan memanfaatkan layanan kami, masyarakat bisa mengakses layanan yang diinginkan kapan saja dan dimana saja, katanya.IMG-20170928-WA0060

Dan penghasilan mitra akan bertambah secara signifikan, jika sebelumnya GO-AUTO hanya tersedia bagi masyarakat yang ada di daerah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi saja, sekarang layanan ini sudah hadir di 11 kota lainnya yaitu Bali, Bandung, Surabaya, Palembang, Malang, Jogja, Medan, Bogor, Makassar, Balikpapan dan Manado. Sedangkan, layanan GO-GLAM hadir 6 kota yaitu di Palembang, Manado, Medan, Jogjakarta, Malang dan Makassar, tambanya.

Di 11 kota tersebut, layanan otomotif yang dapat dinikmati masyarakat di GO-AUTO, meliputi: layanan cuci mobil interior dan exterior, wax, dan perawatan kaca. Sedangkan untuk GO-GLAM, layanan kecantikan yang tersedia adalah cuci blow, creambath, manicure dan pedicure, sambungnya.

GO-JEK menghubungkan pengguna dengan lebih dari 300.000 partner driver ojek dan mobil, lebih dari 100.000 penjual makanan, serta lebih dari 7.000 penyedia layanan lainnya. Fokus utama GO-JEK adalah memberdayakan para pekerja sektor informal di Indonesia.

Dengan bergabung bersama GO-JEK, mitra dapat memiliki akses kepada layanan jasa keuangan seperti tabungan, asuransi, KPR dan cicilan terjangkau. Survei Pusat Kajian Komunikasi Universitas Indonesia menemukan bahwa kualitas hidup 83% mitra GO-RIDE dan 80% mitra GO-CAR lebih baik sejak gabung GO-JEK. Selain itu, sebagian besar mitra (77% GO-RIDE dan 85% GO-CAR) menerima pendapatan lebih tinggi dari rata-rata UMP Nasional.(Bnd)

Facebook Comments