Nobar Film G30S/PKI Bersama Forpimka Balongbendo Di Balai Desa Kemangsen

0
51
BALONGBENDO, BrataPos.com – Peristiwa kekejaman Gerakan 30 September partai komunis Indonesia (G30S/PKI) Meninggalkan coretan hitam dalam sejarah bangsa Indonesia, kini masyarakat bisa melihat pemutaran film G30S/PKI.
Khususnya warga Kemangsen Balongbendo dan tepatnya pukul 19.00 wib pada tanggal 22-09-2017 seluruh masyarakat warga Kemangsen berbondong-bondong datang ke halaman utama balai desa kemangsen sekitar 600 warga Kemangsen yang antusias  datang untuk menyaksikan dan melihat pemutaran film Geeakan 30 September.
Partai komunis Indonesia(G30S/PKI), agar masyarakat yang awam tau kalau sejarah kelam Indonesia dengan penghianatan Gerakan 30 September partai komunis Indonesia bisa sedikit memahami kalau paham komunis di larang di Indonesia, ternyata masih banyak warga yang belum mengerti makna film Gerakan 30 September partai komunis Indonesia(G30S/PKI) ini.
Maka dengan acara nonton bareng pemutaran film G30S/PKI ketidaktahuan masyarakat yang awam bisa dijelaskan oleh bapak-bapak Koramil kofim 0816-12 Balongbendo, sehingga masyarakat bisa mengerti”tuturnya kepala desa Kemangsen Hj.sulami.
Acara nonton bareng pemutaran film G30S/PKI ini di prakarsai oleh Forpimka Balongbendo khususnya  danramil Balongbendo Kapten Sanusi dan juga kepala desa Kemangsen Hj.sulami beserta seluruh staff perangkat pemerintah desa kemangsen, acara nonton bareng berjalan dengan lancar sampai akhir pemutaran film G 30 S/PKI yang berada di halaman utama balai desa kemangsen Balongbendo  dan masyarakat Kemangsen sangat antusias menyambut acara pemutaran film Gerakan 30 September partai komunis Indonesia malam ini. (Cnd)
Facebook Comments