Desa Tropodo Adakan Sosialisasi Melindungi Anak Dan Keluarga Anda Dari Bahaya Penyakit Yang Menular

0
146
KRIAN, BrataPos.com – Pagi sekali sekitar pukul 08.00 Wib, hari Selasa 19-09-2017 masyarakat Tropodo khususnya  Ibu-ibu dengan membawa putra dan putrinya berduyung-duyung  menyerbu balai desa Tropodo.
Namun ketanggapan dan kesiagaan ini ternyata sudah diantisipasi oleh Kepala Desa Tropodo dan  Babinsa 0816-09/Krian  yang dibantu kader-kader  Posyandu Pimpinan Ibu bidan Wulan untuk deteksi dan cegah dini apabila ada gejala sakit seperti yang diatas jangan takut  dan malu untuk terus berobat demikian penjelasan dari ibu bidan Wulan.
Dengan antusias yang di lakukan para ibu-ibu menyerbu balai desa Tropodo ini ternyata dalam  rangka Melindungi Anak Dan Keluarga Anda Dari Bahaya Penyakit Yang Menular Yaitu Campak Dan Rubela yang bertempat dibalai desa Tropodo yang dihadiri sekitar 300 warga.
Kesadaran akan kesehatan ternyata sangat direspon oleh warga desa Tropodo karena penyakit campak dan rubella sangat menular dan mematikan apabila tidak segera ditangani dengan serius terutama kesadaran orang itu sendiri untuk berobat, bagi yg sudah terkena danpak penyakit rubella.
Ayo sedulur-sedulur mendatangi puskesmas terdekat mari sama-sama melindungi anak kita dan keluarga kita dari serangan penyakit yang mematikan ini,pungkas kepala desa Tropodo.(Cnd/Aul)
Facebook Comments