Arek Suroboyo Siap Melawan Mafia Tanah

by
IMG20170914133746

SURABAYA, BrataPos.com – Dimanakah letak keadilan atas hak tanah rakyat kalau faktanya mafia tanah merajalela, berkaitan dengan itu Arek Suroboyo yang tergabung dalam satu komando mengatas namakan Asam Sulfath (Arek Suroboyo Anti Mafia Sulap Tanah), menjalankan aksi damai di depan Pengadilan Negeri Surabaya(PN) kamis 14/09/2017.

Aksi damai yang dilakukan oleh Asam Sulfath agar lembaga peradilan PN Surabaya menjadi garda penegak hukum atas kasus mafia tanah yang melibatkan siapapun, untuk itu di perlukan dukungan moral kepada PN Surabaya untuk memberikan hukuman yang setimpal terhadap semua yang terlibat khasus mafia tanah.

Dalam orasinya Udin Sakera mengatakan, wahai penegak hukum sadarlah kalian bahwa kita saat ini di jajah oleh mafia tanah seperti Hendri j Gunawan, bahwa Henri j Gunawan merupakan mafia tanah yang harus di hukum maksimal sesuai dengan undang-undang yang berlaku, katanya.IMG20170914133541

Di jelaskan oleh Udin sakera, jelas jelas sepak terjang Henri j Gunawan banyak dugaan merugikan masyarakat dan negara, sebagai contoh khasus pasar turi, jelasnya.

Sebelum melakukan orasi semua terdiri puluhan orang tersebut melakukan Ruwatan yang di pimpin langsung oleh seorang mbah Gimbal, dalam ruwatan dilakukan pembakaran dupa, tabur bungah setaman, dan garam, selanjutnya penancapan dupa disemua sudut PN Surabaya, pembacaan doa serta dilakukan pencucian plakat PN sebagai simbul peradilan terhadap Chen Liang alias Henri J Gunawan di lakukan dengan version dan seadil-adilnya, selain itu agar PN Surabaya di harapkan mendapatkan kekuatan dari tuhan yang sea, agar berani menetapkan putusan yang adil berdasarkan hati nurani yang berketuhanan.

Dalam aksinya Asam Sulfath menuntut, 1). PN Surabaya serius menegakkan proses peradilan. 2).Hukuman maksimal kepada Henri j Gunawan sebagai simbol mafia tanah. 3). Bebaskan Surabaya dari mafia tanah. 4). Kembalikan tanah Surabaya sebagai bagian mensejahterakan rakyat, bukan yang dikuasai oleh pemilik modal yang culas yang hanya mengeruk keuntungan dirinya sendiri.

Semua sebagai wujud Asam Sulfath membela dan bersikan surabaya dari mafia tanah.(Bnd)

Facebook Comments