Kepala Desa Leran Ikut Senam Pagi Bersama Muspika

0
270

GRESIK, BrataPos.com – Menyikapi pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Komandan Koramil 0817/06 Manyar Kapten Sali ikut senam pagi yang dikemas dalam “kesegaran jasmani dalam tubuh yang sehat terdapat tubuh yang kuat” Jumat (15/9/17) di Desa Leran.

Senam pagi itu dihadiri Muspika Manyar, Kepala Desa beserta perangkat, dan puluhan masyarakat Leran.

Danramil 06/Manyar, Kapten Sali mengatakan, komsos yang digelar itu merupakan rangkaian kegiatan arahan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujiyanto SH, untuk menggiatkan aktivitas bermanfaat bagi masyarakat seperti Komunikasi Sosial (Komsos) dengan berbagai elemen masyarakat.

“Komsos dengan senam kesegaran jasmani kita bersama-sama juga dengan unsur musyawarah pimpinan kecamatan dan perangkat Desa Leran senam bersama,” kata Danramil.

Komsos ini terang Danramil, sangat bermanfaat disamping tubuh sehat juga untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Dengan Masyarakat TNI lebih Kuat,” terangnya.IMG-20170915-WA0019

Sementara itu Kades Leran ABD Mannan menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan apa yang dilakukan TNI dalam berbagai kegiatan positifnya, dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Pasalnya kegiatan TNI itu juga selaras dengan program pemerintah sehingga dinilai sangat membantu dan bermanfaat.

“Senam pagi TNI ini kan sejalan juga dengan program pemerintah. Pemerintah juga terbantu melalui program ini, untuk hidup sehat. Kita selaku pemerintahan Desa sangat mendukung kegiatan TNI ini,” tandasnya.

Saya berharap lanjut ABD Mannan, kegiatan seperti ini terus ditingkatkan. Dan semoga Danramil mengadakan senam pagi ini setiap satu minggu di Des Kami, harapnya. (jml)

Facebook Comments