Kegiatan Pembekalan Dan Edukasi Kepada Tiga Pilar Di Wilayah Kabupaten. Sidoarjo

0
54
Krian, BrataPos.com – Pada hari Selasa tanggal 12 September 2017, tepatnya pukul 08.15 sampai dengan 11.30 Wib telah dilaksanakan giat silaturahim 3 (tiga) pilar untuk mempererat tali persaudaraan yang dihadiri sekira 350 orang undangan bertempat di RM. Resto Klagen Tropodo Kecamatan Krian Kabupaten. Sidoarjo.
Adapun yang hadir dalam giat antara lain Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Himawan Bayu Aji juga Dandim Sidoarjo  letko Inf  Fadli Mulyono dan juga Kapolsek Krian Kompol Saibani serta juga Danramil Krian Kapten Inf Junaidi dan Camat Krian ibu Agustin spd.dan juga dihadiri Forkopimda Sidoarjo, Forkopimka Krian, Anggota Koramil dan polsek krian,Kakel/Kades se Kecamatan Krian, Perangkat Kakel/Kades se Kecamatan Krian dan balongbendo.
Dengan kegiatan sebagai berikut Pukul 08.15 Wib sambutan camat Krian ibu Agustin Spd. intinya mengucapkan terima kasih sebagai tuan rumah diselenggarakan acara pemantapan 3 pilar  se Kabupaten. Sidoarjo dan mohon maaf bila tempat dalam acara ini kurang berkenan bagi undangan  dan peserta.IMG_5945
Pukul 08.45 Wib, sambutan Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Himawan Bayu aji menyampaikan  intinya. Kegiatan pembekalan dan edukasi kepada tiga pilar (Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades) di wilayah Kabupaten. Sidoarjo rayon barat (Krian, Balongbendo, Wonoayu, Prambon dan Tarik) dilakukan sebagai kegiatan Pra Kondisi pelaksanaan Pilkades yang sebelumnya juga sudah dilakukan kepada beberapa kades di Kecamatan rayon utara dan tengah, mengajak tiga pilar untuk tetap meningkatkan ketahanan terhadap UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika sebagai pondasi untuk mempertahankan NKRI.
Antisipasi dan mewaspadai perkembangan Teknologi Informasi yg penggunaannya sangat pasif terutama media sosial yang memviralkan berita / informasi tidak benar (HOAX), polresta dan jajaran serta intansi yang terkait meyakinkan kepada seluruh peserta tentang kesiapan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkades.
Pukul 09.00 Wib sambutan dari kepala BPN Sidoarjo Bpk. Dahulu menyampaikan intinya tentang pengurusan sertifikat jangan menggunakan calo, karena BPN mempermudah dalam pengurusannya. Pukul 09.45 Wib sambutan Kabag pemerintahan yang membawai dana desa intinya. Banyak pejabat desa yang masih ragu dalam mengelola anggaran dana desa di sebabkan adanya aturan yang harus dipenuhi oleh pejabat desa.
Pukul 10.30 Wib sambutan Dandim Sidoarjo letkol inf  Fadli Mulyono yang intinya kita harus mempererat persatuan, kesatuan antara intansi dan  wawasan ke bangsawan jangan mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. TNI dan Polri serta intansi yang terkait akan tetap menjaga dan mempertahankan UUD 1945, Pancasila, Bhineka Tunggal Ika untuk NKRI. dan pukul 11.00 Wib sesi tanya jawab pukul 11.30 Wib. rangkaian kegiatan selesai dilanjutkan foto bersama dan kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar…(cdr/ulia)
Facebook Comments