Koramil 11/Duduk Sampeyan Karya Bhakti Di Tiga Tempat Berbeda

0
92

GRESIK, BrataPos.com – Menyikapi pentingnya menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Komandan Koramil (Danramil) 0817/11 Duduk Sampeyan, Kapten Kav Triyono  melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain senam bersama muspika, kunjungan di SMA Islam Duduk Sampeyan, dan dilanjutkan dengan karya bhakti jambanisasi, Jumat (8/9/2017).

Danramil 11/Duduk Sampeyan Kapten Kav Triyono mengatakan, komsos dan karya bhakti yang digelar merupakan rangkaian kegiatan arahan dari Komandan Distrik Militer (Dandim) 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujiyanto SH untuk menggiatkan aktivitas bermanfaat bagi masyarakat seperti komsos dan karya bhakti dengan berbagai elemen masyarakat.

Komsos dan Karya bakti itu selain diikuti anggota Koramil 11/Duduk Sampeyan juga melibatkan unsur Pemerintahan Kecamatan dan desa.IMG-20170908-WA0035

“Tadi, kita bersama-sama juga dengan unsur musyawarah pimpinan kecamatan dan perangkat desa senam bersama di Desa Kramat, selain senam kami juga melakukan kunjungan di SMA Islam untuk menyerahkan piagam Paskibra, sedangkan untuk ke 6 babinsa tadi melaksanakan jambanisasi di rumah warga Desa Duduk Sampeyan,” jelas Danramil.

Karya bakti ini terang Danramil, sangat bermanfaat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. “Dengan Masyarakat TNI lebih Kuat,” tegasnya.

Sementara itu camat Duduk Sampeyan, Suropadi menuturkan, pihaknya sangat mendukung kegiatan karya bhakti TNI dalam berbagai kegiatan positifnya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Pasalnya kegiatan TNI itu juga selaras dengan program pemerintah sehingga dinilai sangat membantu dan bermanfaat.

“Program karya bhakti TNI ini akan sejalan juga dengan program pemerintah. Pemerintah juga terbantu melalui program ini. Kita selaku pemerintahan kecamatan Duduk Sampeyan sangat mendukung kegiatan karya bhakti ini” tandasnya. (dan/nur/jml).

Facebook Comments