Pengendara Sepeda Motor Nyawa Melayang

0
145

GRESIK, BrataPos.com РTelah terjadi kecalakaan di Jl. Raya Karangandong tepatnya di depan puskesmas Karangandong Rabu, (06/09/2017) sekira jam 09.00 Wib, antara sepeda motor Honda Supra X 125 No. Polisi  S 5906 KT yang dikendarai oleh Riky Hendro Prawiro (26 tahun) warga Glagah RT 03 RW 03 Glagah Lamongan, lawan sepeda motor Honda Vario No.Polisi W 5869 CV yang dikendarai Dio Priyan Rahmadani (22 tahun) warga Dukuh Kupang Timur XI/66 RT 04 RW 08 Pakis Sawahan Surabaya yang berboncengan dengan Moh. Uman (32 tahun), warga Abar-abar RT 03 RW 02 Bungah Gresik lawan Kendaraan Truck Fuso Muatan dengan No. Polisi W 9022 UY yang dikemudikan oleh Eka Priyan Cahyono (45 tahun), warga Kendung RT/02, RW/01 Padangan Bojonegoro.

Kronologi kejadian sampai menelan dua nyawa menurut keterangan Kanit Laka Lantas Polsek Driyorejo Iptu Pariyana mengatakan, Sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Riky Hendro Prawiro yang melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang, sesampainya di depan puskesmas Karangandong  dari belakang (arah yang sama) muncul sepeda motor honda Vario yang dikendarai oleh Dio Priyan Rahmadani yang berboncengan dengan Moh. Uman yang berkecepatan tinggi sehingga langsung menabrak bagian belakang sepeda motor yang dikendarai oleh Riky Hendro Prawiro.

“Sepeda motor oleng sehingga Riky jatuh ke arah bahu jalan kiri sedangkan Dio dan Uman jatuh ke tengah jalan. Muncullah sebuah Truck yang dikemudikan oleh Eka Priyan Cahyono dan truck dalam keadaan rem blong yang berjalan dari arah yang sama (utara ke selatan) langsung melindas kepalanya. Sedangkan Riky hanya mengalami luka lecet ditangan kanan, Dio dan Uman meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ke 3 korban tersebut dibawa ke Rumkah Sakit (RS) Anwar Medika Gresik,” katanya

Lanjut Iptu Pariyana, dari pihak kepolisian sektor Driyorejo dan pihak tol sudah memasang rambu-rambu tengkorak lebih 6 pcs disekitar area terjadinya laka lantas, dengan tujuan pengguna jalan harus hati-hati karena sering terjadi kecelakaan sampai meninggal.

“terutama yang sering terjadi dari pihak pengguna jalan dari luar kota, harapan Kanit Lantas Iptu Pariana pengguna jalan terutama dari luar kota berhati-hati,” sambungnya. (jml)

Facebook Comments