Terkesan Molor Waktu Majelis Hakim Tunda Pembacaan Putusan

0
148

GRESIK, BrataPos.com – Sidang pembacaan putusan kasus sengketa tanah atau kasus perdata antara Ayuni, Sulistiono sebagai Penggugat melawan Felix Soesanto sebagai Tergugat kembali menerima tundaan dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Bayu Soho Rahardjo Selasa (5/9/17) sekitar jam 10.30 Wib. Sidang putusan pembacaan ini sudah sebanyak dua kali oleh Majelis Hakim Bayu.

Ketua Majelis Hakim Bayu Soho Rahardjo yang menangani perkara tersebut menyampaikan, dirinya beralasan tertundanya pembacaan putusan kali ini, lantaran tidak enak badan atau mengalami sakit, katanya.

Lanjut Bayu, ditakutkan saat kondisi sakit dalam pembacaan putusan tidak bisa konsentrasi karena badan tidak fit, sambungnya.

Sedangkan kuasa hukum dari penggugat (Ayuni) Agus., SH mengatakan, kita hormati dengan tertundanya pembacaan putusan hari ini, katanya.

Lanjut Agus, memang kami sudah bertemu dengan majelis hakim kondisinya memang lagi sakit, saya berharap kepada majelis hakim Bayu Selasa depan tanggal 12 september 2017 bisa digelar dan dibacakan putusan ini, sambungnya.

Sebagaimana diketahui, kasus sengketa lahan itu terus meruncing, apalagi setelah majelis hakim Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ayuni terhadap tergugat Felix Soesanto dan Kepala Kantor Pertanahan Gresik yang diajukan di Pengadilan TUN Surabaya beberapa waktu silam. (Jml/Bnd)

Facebook Comments