Kenangan Tersendiri di Rakernas Peradin

0
43

SURABAYA – Rapat Kerja Nasional dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) di Surabaya yang berakhir sukses meninggalkan sejuta kenangan bagi para peserta.

Dibawah Komando Advokat Sumardi, SH, MH dan Advokat Zaibi Susanto, SH, MH secara bergotong royong menyatukan Peradin Peradin Jatim untuk ikut menyambut tamu istimewa dari berbagai daerah.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Garden Palace sejak Jumat (18/8/2017) hingga Sabtu (19/8/2017) sore ini mengangkat tema Quo Vadis Hukum Indonesia dan sub tema Peradin Garda Penegak Hukum Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Ucapan Selamat dan sukses menghiasi di sudut-sudut kota Surabaya untuk ikut memeriahkan Rakernas, Selain itu Baliho ukuran Besar ikut menyambut didepan Hotel Garden Palace Surabaya yang terpajang gagah, Advokat Sumardi, SH, MH dan Advokat Zaibi Susanto, SH, MH sebagai ketua dan Sekretaris Peradin Jatim serta Advokat Rohman Hakim, SH, MH dan Adokat Moch. Efendi, SH sebagai Ketua dan Sekretaris Peradin Surabaya yang merupakan tuan rumah tempat kegiatan.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan Advokat serta utamanya terima kasih kepada Ketua Umum serta Sekjend beserta rombongan dari DPP Peradin yang ikut hadir dan memberikan semangat kepada kami,” tandas Advokat Rohman Hakim Ketua Peradin Surabaya yang didampingi Moch. Efendi Sekretaris.(Tim)

Facebook Comments