Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72 ” Terimakasih Kepada Para Pejuang Bangsa “

0
175

 

KRIAN, BrataPos.com – Berbagai cara di lakukan warga Indonesia sebagai ucapan terimakasih kepada para pejuang bangsa, dari lomba juga hiburan yg di lakukan warga untuk memeriahkan Hari KEMERDEKAAN INDONESIA yg Ke-72.

Khususnya warga Dusun.Klagen RT/RW 02/04 Desa.Tropodo Kec. Krian,mempunyai kreasi dan cara tersendiri dalam merayakan HUT RI yg Ke-72 yaitu dengan berbagai lomba yang di ikuti warga Klagen baik anak-anak dan juga orang tua yang ikut lomba untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Serta di ujung pembagian hadiah di meriahkan dengan hiburan panggung gembira yang bertemakan ” Dirgahayu Republik Indonesia Ke-72 Semoga Indonesia Jaya Selalu ” yang di prakarsai Ketua RT 02 Bpk. Nudin Harahap selaku ketua panitia dan Bpk. Komarudin selaku penyandang donatur.IMG_4843

Pemuda pemudi RT 02 turut membantu jalannya acara panggung gembira Dirgahayu RI ke -72, harapan panitia dan juga Ketua RT 02 agar dapat memajukan serta membuat citra kampung menjadi lebih baik dan bagus khususnya RT 02 dan semoga Indonesia jaya selalu serta bisa menjadi Negara terbaik di kanca dunia, Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah AWT acara penyerahan hadiah sekaligus panggung gembira berjalan lancar dan sukses serta sangat meriah sekali dan di hibur campursari mulyopamor.

Juga turut mengundang para RT 01 sampai RT 10 juga jajaran BPD dan Kasun RW 04 Bpk. Arifin dan Bayan Bpk. Kosiā€™in sebagai penyerahan hadiah kepada pemenang lomba, walau tanpa kehadiran Kepala Desa Tropodo acara berjalan lancar dan sukses berkat kerjasama seluruh warga Dusun Klagen khususnya RT 02, terimakasih kepada seluruh warga Klagen Tropodo Krian Salam MERDEKAAAAA,,,,,( Cnd/Ags)

Facebook Comments