Nongkrong Bersama Rich Palace Hotel

0
119

SURABAYA, BrataPos.com – Rich Palace Hotel yang ada di kawasan jalan HR. Muhammad 269, Surabaya, dengan menyediakan tempat singgah untuk penghilang kepenatan dan untuk menghilangkan setresnya (capek) otak, Hotel berkelas  premium ini juga menyajikan menu fantastis, tempat nongkrong atau sekedar ngopi bertema “Afternoon Tea Package” ditemani dengan beberapa snack dan ngobrol dengan ala Eropa.

Marketing Manager Rich Palace Hotel Surabaya Viki memaparkan, dengan nuansa lobby ala Eropa klasik serta alunan lagu yang lembut “Afternoon Tea Package” bisa di nikmati di The Lobby Lounge Rich Palace Hotel Surabaya, katanya.

Tidak hanya itu, para tamu pun saat ini bisa memilih paket terbaru dari Rich Palace yaitu Afternoon Tea Package, dengan konsep ini harapannya bisa menjadi tempat prioritas hang out bagi para tamu, sambungnya. Selasa  (15/08/2017)

Sous Chef Rich Palace Hotel Syarifudin menjelaskan, menu  yang disuguhkan ada 9 variant, savory dan sweet snack bites yang unik dan lezat, mulai dari Puding Busa Putih, Puding Busa Coklat, Sus Coklat, 3variant Classic Brulle Seta, 2variant Scana Diva dan Pana Kota lemon.IMG20170815154635

Untuk Teh yang digunakan pun juga sangat mewah yaitu teh TWG (The Wellbeing Group), brand teh luxury yang berasal dari Singapura yang beragam, mulai dari Earl Grey, English Breakfast, Grand Jasmine, hingga Long Prestige, kata Sous Chef Syarifudin.

Perpaduan dari savory & sweet bites ini akan memainkan citarasa Teh TWG dengan baik, para pengunjung juga bisa menikmati afternoon tea package ini untuk 2 orang, Tambah Jo Ruston, Executive Chef Rich Palace Hotel Surabaya.

Ada 3 tiers/tingkat, Afternoon Tea Package  bisa di nikmati dengan IDR 98.000 nett/Z pax setiap harinya mulai pukul 2 siang hingga 6 sore di Rich Palace Hotel Surabaya, (Bnd).

 

Facebook Comments