Bupati Bersama OPD Unjuk Kebolehan Bertanding Voli Lawan Camat

0
45

GRESIK – Keseruan terjadi disaat Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto yang didampingi wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim ikut bertanding dalam pertandingan voli persahabatan yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 72 yang berlangsung di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) II, Senin petang (14/08/2017).

Bupati Sambari yang kala itu didampingi Wabup Qosim memimpin kelompok I beranggotakan jajaran OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terpantau kompak saat menghadapi tim lawan dari para Camat di sejumlah wilayah di kabupaten Gresik.

Beliau tampak bersemangat dan selalu aktif memberi semangat pada anggota tim untuk tetap mempertahankan ritme permainan yang menyenangkan namun sportif. Dan tampak Bupati Sambari memberikan umpan dan smash yang sangat kencang hingga membuat kalangkabut tim lawan.DSC_0021

Meski pada set pertama tim yang dipimpin oleh Bupati Sambari unggul dengan skor 25 – 10 dibanding skor dari tim lawan, namun pada set kedua justru dimenangkan oleh tim lawan dengan skor (25 – 21).

“Voli persahabatan ini merupakan wahana dalam menjalin komunikasi, saya kira ini momen yang sangat baik. Selain menjalin hubungan baik dalam komunikasi, keuntungan lainnya juga kesehatan yang kita dapat,” ujar Bupati Sambari.

Sementara itu Wakil Bupati Dr. H. Moh. Qosim berharap agar kegiatan ini menjadi kegiatan berkala karena mampu memberi efek positif yakni bersinerginya antar jajaran OPD di lingkungan pemkab Gresik.

“Olahraga tidak hanya bermanfaat untuk fisik, mental juga ikut fresh karena tubuh aktif bergerak. Saya yakin kegiatan ini dapat menjadi pemicu semangat positif dalam meningkatkan semangat pembangunan daerah,” kata Wabup Qosim. (iis / Humas pemkab Gresik)

Facebook Comments