Peringatan Hari Kemerdekaan Bersama Hari Jadi Desa Sambisari

0
41

SURABAYA, BrataPos.com – Dalam rangka menyambut dan menyongsong hari kemerdekaan negara Republik Indonesia warga masyarakat Sambisari kelurahan Lontar kecamatan Sambikerep berkerja sama dengan karang taruna RW 03 sambisari kelurahan Lontar kecamatan sambikerep mengadakan jalan sehat.

Dengan acara ini warga sambisari berduyun duyun untuk berpartisipasi dalam meneriakan kemerdekaan negara Republik Indonesia yang ke 72.

Kemeriahan jalan sehat kali ini dengan di hibur group patrol Laut Merah dan juga orkes melayu, menurut ketua panitia Jefri mengatakan, acara jalan sehat ini terselenggara kerena partisipasi warga dan juga para donatur, untuk itu kami wakil dari seluruh panitia mengucapkan banyak banyak terima kasih terhadap semua donatur yang telah membantu untuk kesuksesan jalan sehat, katanya.

Tidak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada bapak RW 03 bapak Warudi karena telah mempercayakan kepada kami karang taruna yang baru lahir ini dalam melaksanakan jalan sehat untuk menyambut kemerdekaan negara Republik Indonesia, tambahnya.

Hari kemerdekaan republik indonesia di laksanakan setiap tahun, karena pada tanggal 17 agustus saat itu merupakan titik akhir perjuangan bangsa indonesia dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.

Dari sisi lain ketua RW 03 sambisari kelurahan Lontar kecamatan sambikerep mengatakan, kami berharap dengan terlaksananya jalan sehat tahun dapat menyambung tali silaturahmi sesama warga dan dapat memajukan kampung sambisari, katanya.

Acara kali ini tidak hanya menyambut hari kemerdekaan akan tetapi menyambut pula hari jadi desa sambisari yang akan kami laksanakan minggu depan tepatnya tanggal 20 agustus 2017, sambungnya.

Semoga dengan terlaksananya acara ini warga masyarakat sambisari mendapat barokahnya,dan menjalin persatuan dan kesatuan untuk memajukan desa sambisari sesuai dengan pepatah REPAH LIWA LO JI NAWI, Amin…(Bnd).

 

Facebook Comments