Bupati Kagum Melihat Deretan Motor Kuno Dan Klasik

0
223

GRESIK – Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto meninjau kontes motor dan mobil kuno serta sejumlah kendaraan modifikasi yan diadakan oleh salah satu perkumpulan club motor di Gresik tadi malam, Sabtu (12/08/2017).

Pameran dan kontes modifikasi ini diselenggarakan selama dua hari di Gelora Joko Samudro dan pada malam pembukaan tadi malam dihadiri ratusan pengunjung dari Gresik maupun dari luar Gresik. Sebagian dari mereka adalah sekumpulan komunitas motor antik.

Dalam kesempatan itu Bupati yang didampingi Kabag Humas dan Protokol pemkab Gresik Suyono nampak berkeliling melihat keunikan motor-motor kuno yang pernah eksis di zaman kolonial Belanda puluhan tahun silam.DSC_0342

“Antusias pengunjung juga sangat bagus, mereka nggak hanya berasal dari Gresik saja, namun banak juga yang dari luar Gresik,” ujar Suyono.

Suyono juga menuturkan bahwa Bupati Sambari nampak kagum saat melihat deretan motor-motor kuno (klasik) yang dipamerkan. Dirinya menghimbau agar panitia penyelenggara mentaati semua peraturan-peraturan dan norma-norma yang berlaku demi suksesnya acara tersebut.

“Jaga nama baik Gresik, agar acara ini tetap berjalan dengan lancar sampai berakhirnya kegiatan pameran ini,” pungkas Suyono. (iis)

Facebook Comments