Ditreskrimum Polda Jatim Tangkap Pembunuh Luluk Diana

0
47

MOJOKERTO – Diduga pelaku pembunuhan, oknum Marinir TNI AL Kopral Dua berinisial  TS alias Y yang diduga pelaku pembunuhan Luluk Diana (38) istri kepala desa di Menganti, Gresik, Jawa Timur tertangkap saat menginap di rumah saudaranyanya di Ngantang, Kabupaten Malang.

“Pelaku tidur di rumah saudaranya di Ngantang, Batu, Malang, Jawa Timur,” kata Wadir Krimum Polda Jatim AKBP Teguh Yuswardi, Jumat (11/8/2017). Korban Luluk Diana (38) istri kades di Menganti ini ditemukan tewas di kawasan hutan Watu Blorok, Mojokerto, Jawa Timur. Mayat Luluk ditemukan pencari rumput pada Selasa (8/8/2017) sekitar pukul 14.00 Wib.

Semenetara tim gabungan Satreskrim Polres Mojokerto Kota dan Subdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim melakukan penyelidikan. Selama tiga hari, tim yang dipimpin Kasubdit Jatanras, Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Boby Tambunan melakukan pelacakan dan mengetahui pelaku yang diduga membunuh istri kades tersebut.

Karena diindikasikan pelaku adalah oknum Marinir TNI Angkatan Laut, lalu polisi minta bantuan dari Polisi Militer TNI AL (Pomal). Tujuannya untuk membackup saat penangkapan Kopda TS.

Pagi tadi, Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 08.45 wib, tim gabungan menemukan mobil yang dikendarai pelaku parkir di rest area Jalan Raya Ngantang, Batu, Malang. Kemudian, tim menuju ke rumah saudara Kopda TS, yang tidak jauh dari rest area tersebut.”Pelaku sendirian diamankan saat berada di rumah saudaranya,” tandasnya.(*Red)

Facebook Comments