Terungkap, Identitas Mayat Wanita Cantik Yang Ditemukan Di Hutan Jati Petak

0
35

MOJOKERTO – Akhirnya identitas mayat wanita cantik yang ditemukan di Hutan Jati Petak 75E RPH Kupang BKPH Kemlagi KPH Mojokerto tepatnya di Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/8/2017) kemarin, terkuak. Korban merupakan warga Kabupaten Gresik.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Suhariyono membenarkan, jika identitas mayat perempuan cantik yang ditemukan warga Selasa siang kemarin sudah diketahui. “Korban atas nama Luluk Diana warga Desa Sidokangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik,” ungkapnya, Rabu (9/8/2017).

Identitas korban terungkap setelah pihak kepolisian mencocokkan sidik jari korban dan ciri-cirinya. Seperti, kedua mata agak lebar, hidung, bibir, pipi dan alis yang dicukur serta dikuatkan dengan gaya rambut, anting, kalung, cincin dan beberapa asesoris yang masih dikenakan korban.

Dari hal tersebut, akhirnya identitas mayat perempuan cantik tersebut berhasil diketahui. Meski sudah mengantongi identitas korban, namun polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Luluk. Karena masih menunggu visum dan outopsi RSU Dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto.(Tim)

Facebook Comments