Desa Arjasa Dikejutkan Oleh Kejadian Penganiayaan Dan Pembacokan

0
60

SUMENEP – Warga dusun aeng parao desa Arjasa dikejutkan oleh kejadian penganiayaan berat terhadap Moh.Ainun Najib (21th) warga dusun duko laok desa duko kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep Madura hari selasa tgl 8 Agustus 2017.

Kejadiannya berawal ketika sore hari sekira jam 16.00, Moh.Ainun Najib(korban)bersama sepupunya yang bernama Munawara hendak pergi ke rumah tukang rias untuk mengurus dekorasi penganten dengan mengendarai sepeda motor. Tapi naas bagi korban,ketika sampai ditengah perjalanan,tepatnya di dusun aeng parao desa Arjasa,korban diikuti sepeda motor lain yang dikendarai oleh Sulaiman yang berboncengan dengan temannya.

Setelah mendekat, tanpa banyak bicara orang yang berboncengan dengan sulaiman langsung membacok korban dengan menggunakan sebilah celurit. Mengetahui korban luka parah,pelaku langsung melarikan diri. Munawarah yang ikut bersama korban,hanya bisa berteriak teriak minta tolong. Mendengar ada teriakan minta tolong warga langsung berkumpul dan membawa korban ke Puskesmas Arjasa untuk mendapatkan pengobatan.

Kapolsek Arjasa iptu Karsono,SH menjelaskan,bahwa korban mengalami luka robek pada lengan kanan atas dan paha sebelah kanan.Tersangka pelaku penganiayaan bernama sulaiman(21th) alamat dusun parse desa duko kecamatan Arjasa.Sedangkan pelaku penganiayaan yang berboncengan dengan sulaiman tidak diketahui namanya.

Barang bukti sementara berupa baju dan celana korban.Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan untuk mengetahui motif dari penganiayaan polsek Arjasa melakukan olah TKP,mencatat saksi saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan.(*Red)

Facebook Comments