Bupati Sambari Beri Motivasi Kepada Anggota Paskibraka

0
50

GRESIK – Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) harus mempunyai rasa percaya diri yang tinggi dan mampu mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab lantaran tugas yang diemban merupakan tugas yang mulia pada hari bersejarah tanggal 17 Agustus mendatang.

Hal itulah yang disampaikan oleh Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto ketika memberi motivasi kepada anggota Paskibraka Kabupaten Gresik, Sabtu (05/08/2017) di kediamannya di Jl. Awikoen usai mengikuti kegiatan Jalan Sehat bersama Kapolres Gresik AKBP. Boro Windu Danandito dan Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol Kav Widodo Pujiyanto.

“Anak-anakku harus bangga mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas mulia dihari bersejarah nantinya, yaitu tanggal 17 Agustus 2017 mendatang,” kata Bupati Sambari yang didampingi Kapolres Gresik dan Komandan Kodim 0817 Gresik.DSC_0116

Bupati Sambari juga berpesan kepada para anggota Paskibraka tersebut untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya, karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mengemban misi yang mulia ini. Selain itu, latihan rutin juga ditekankan Bupati Sambari kepada anggota Paskibraka, agar dalam menjalankan tugasnya pada 17 Agustus 2017 mendatang mereka dapat menjalankan tugas dengan maksimal.

“Saya harap anak-anak selalu rutin dalam latihan, untuk menjaga kekompakan dan mampu menjalankan tugas secara maksimal,” ujarnya.

Dikesempatan itu pula, Bupati juga terlihat memberikan contoh sejumlah gerakan seperti langkah tegap maju jalan dan jalan di tempat. Beliaulantas meneliti dan ingin memastikan bahwa Paskibraka telah melakukan gerakan tersebut dengan benar.

Usai kegiatan tersebut, nampak Bupati Sambari membagikan bingkisan kepada sejumlah anggota Paskibraka yang beruntung. (iis)

 

Facebook Comments