Carok Di Ngargosari Hingga Ususnya Terburai

0
56

GRESIK – Naas dialami oleh Marjuin (31). Pasalnya, warga Dusun Margonoto Rt.1 Rw.4 Kelurahan Ngargosari, Kecamatan Kebomas, Gresik ini menjadi korban tusuk dibagian perut sebelah kiri hingga ususnya terburai. Kejadian yang terjadi pada Jumat (4/8/17) pukul 09.00 Wib terjadi
tepat di depan bengkel sepeda motor milik Kastin, Jalan Sunan Prapen Desa Prambangan, Kebomas.

Belum diketahui pasti motif dari kejadian ini. Pelaku penusukan yang diketahui bernama Sudi, juga belum tertangkap. Polisi Polsek Kebomas, masih memburu pelaku sekaligus mengungkap motif kejadian ini.

Warga mengetahui peristiwa carok tersebut langsung berlarian ke tempat lokasi kejadian (TKP) menolong korban dan sebagian menghubungi polisi. Petugas piket Polsek Kebomas bersama Kanitserse langsung datang di TKP. Dari TKP petugas mengamankan satu sarung clurit karet yang diduga milik pelaku dan satu unit sepeda motor.

Menurut saksi mata, Kastin, awalnya saat ia turun dari rumahnya hendak bekerja di bengkel tepat di depan bengkel miliknya, ia melihat dua pengendara sepeda motor kejar-kejaran. Nah, tepat di depan bengkel salah satu pengendara menghunus senjata rajam jenis clurit langsung menghempaskan ke bagian perut dan lengan berkali-kali. Setelah korban roboh, pengendara tersebut langsung melarikan diri.

“Bersama warga saya dekati korban menanyakan namanya dan pelaku. Korban ngaku bernama Marjuin dan tang mencarok bernama Sudi. Setalah itu ditolong ke rumah sakit,” kata Kastin di TKP.

Seorang petugas Polsek Kebomas yang ditemui di TKP, membenarkan kejadian ini. Namun ia mengaku belum tahu motifnya. Pelaku juga belum diketahui karena usai mencarok korbannya, ia langsung kabur.

Sedangkan isu yang berkembang di TKP, motif kejadian ini diduga urusan perempuan. Benar tidaknya, memang masih simpang siur. Namun sejumlah ibu-ibu mengatakan pelaku marah dan nekat mencarok korban karena kekasihnya diganggu.(Tim)

Facebook Comments