Peradin Jatim Siap Menyambut Peserta Rakernas di Surabaya

0
120

JAKARTA – Menjelang Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Advokat Indonesia (Peradin) yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-19 Agustus 2017 di Novotel Surabaya yang sekaligus merayakan HUT Peradin ke-53.

Kali ini Peradin mengambil Tema “QUO VADIS HUKUM INDONESIA” dengan sub Tema ” Peradin Garda Pengak Hukum, berdasarkan Pancasila & UUD 1945″‘

Hasil pantauan awak media peserta yang mulai mendaftar sebagai peserta sekitar 250 Advokat jebolan Peradin dari seluruh Provinsi di Indonesia.

” INGAT” hasil RAPIMNAS & RAKERNAS PERADIN 2016 di Palembang antara lain “M.Ad [Master Advokat]” Sekarang diwujud-nyatakan, Bagi yang ikut RAPIMNAS & RAKERNAS PERADIN 2017 di Surabaya diberikan Prioritas untuk kemudahan program mengikuti Study M.Ad ” Tegas Advokat Ropaun Rambe ketua Umum Peradin yang sekaligus Penggagas Program M.Ad (31/7).

Sementara kesiapan panitia untuk menyambut kedatangan peserta Rakernas sudah final dan ditetapkan di Novotel Surabaya.

” Kami sudah siap dengan kepanitiaan lokal Korwil Peradi Jawa Timur, dan kami sudah siapkan berbagai kejutan menarik untuk menyambut advokat Peradin yang merupakan tamu agung dari semua Provinsi ” Tambah Avokat Sumardi Korwil Peradin Jatim yang didampingi Advokat Zaibi Susanto dan Advkat Anyjoko senior Peradin Jatim.(Tim)

Facebook Comments