Angkatan Tahun 1996-1997 SDN Sememi Mengadakan Reuni

0
76

SURABAYA, BrataPos.com – Setelah tak bersua selama 20 Tahun sejak lulus Tahun 1996-1997, Alumni SDN Sememi 1 dan 2 angkatan tahun 1996-1997 mengadakan reuni di Pawon Deso Minggu (23/7/17).

Kegitan reuni ini dihadiri guru waktu dulu mengajarinya, dan puluhan alumni SDN Sememi 1 dan 2 angkatan 1997. Acara dimulai dengan sambutan panitia, dan dilanjut dengan sambutan guru. Tak lupa tim panitia juga membagika bingkisan kepada guru rasa berterima kasih atas ilmu yang diberikan. Serta juga membagikan hadiah kepada teman-temannya yang hadir.

Sebagaian alumni yang hadir di acara yang megah ini memang tak pernah bersua selama 20 Tahun, maka dari itu reuni kali ini yang pertama kali diadakan terasa berbeda, karena masa 20 Tahun itu relatif terbilang lama.

DSC_0102Anik Sudarti ketua panitia pelaksana reuni mengatakan, acara yang cukup megah ini diwarnai gelak tawa dan canda serta cerita semasa mereka masih bersekolah.

“Reuni ini pertama kali diadakan cukup unik, karena kami di kelas yang sama selama enam tahun bersama. Memang dulu waktu di kelas teman-teman ini kalau disuruh maju kedepan oleh guru tidak ada yang mau, sukanya dibelakang terus. Terbukti kan sampai sekarang tidak ada yang mau untuk maju kedepan,” katanya sambil ketawa.

Danil Alfianto salah satu panitia mengatakan, dirinya bersyukur kerena niat dan tujuan mengadakan reuni ini dengan maksud mengumpulkan teman-teman serta silaturahmi bersatu dalam kebersamaan yang sudah lama tidak pernah berkomunikasi dan bertemu.

“Dengan kita melaksanakan kegiatan reuni ini, kita bertemu langsung tatap muka, dan ini teringat waktu kita masih sekolah SD dulu,” katanya.

Danil juga mengucapkan terima kasi kapa guru yang sudah susah payah mengajarkan kami waktu di kelas dulu.

“Seorang guru itu tidak kenal lelah dan pantang menyerah untuk mengajarkan murid-muridnya, sehingga muridnya bisa pintar itu karena guru,” sambungnya.

Diujung acara seluruh yang datang ke acara reuni bersama-sama menyanyikan lagu kemesraan, dan foto bersama. (jml)

 

Facebook Comments