Memberi Pilihan Menu Terbaik Untuk Pembaruan Buffet Di The Café And Resto

0
69

SURABAYA, BrataPos.com – Java Paragon style mengembangkan sayap dengan membuka dua cabang dalam satu bendera Réveur di 2(dua) kota, yakni di Surabaya (ex. Somerset) dan di Bali, dengan konsep sama mengutamakan kualitas mutu.

Director Food and Beverage hotel, Stephen Rantung mengatakan pihak hotel sengaja memberi pilihan menu terbaik untuk pembaruan konsep buffet di The Café and resto ini. Tujuannya menambah value added bagi pengunjung Java Paragon semakin bertambah dan mendapat nilai jual serta kepercayaan konsumen.

Ada banyak sajian di The Café dari berbagai menu Asia, Middle East, Eropa yang dikemas dalam konsep international style dengan sensasi yang mengundang selera Anda”, Paparnya kepada Kabarjawatimur.com, Rabu(19/07/2017).IMG20170718125333

Dia menambahkan,Java Paragon Hotel & Residences merupakan hunian yang berkelas. untuk itu ada yang berbeda dibanding hunian lain.

Sementara Corporate Executive Chef Gunawan Saptiandi mengaku kunci rahasia masakan enak, adalah dari sentuhan berbeda yang bukan hanya dilihat dari setting konter makanan. Melainkan yang lebih nyaman serta dari kualitas dan variasi makanan yang disajikan.

Kami hanya menyediakan masakan yang segar dan langsung dibuat dan disajikan dari seluruh masakan yang dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari pemilihan bahan baku, penyimpanan, juga teknik memasak, ujarnya.

Sehingga, menurut chef Gunawan yang perlu diperhatikan yakni cara dan teknik lain. Misalnysla, masakan tidak dipajang dalam waktu lama yang berpengaruh pada rasa dan akan mengurangi kesegaran dan nutrisi masakan.(Bnd)

 

 

Facebook Comments