Halal Bihalal Mempererat Persaudaraan Antar Jurnalis

0
54

SURABAYA, Untuk lebih mempererat hubungan dan terjalinnya komunikasi yang baik. Majelis Pers Nasional (MPN) dan seluruh perwakilan kabiro se jawa timur melakukan Halal bi Halal yang berlangsung di Kapas Krampung Plaza (Kaza) Surabaya, Rabu (12/07). Acara ini semakin meriah disaat kehadiran penyanyi jalanan yang kebetulan diundang oleh panitia untuk melantunkan lagu-lagu yang bernafaskan religius, kontan saja para awak media yang hadir bergantian memberikan saweran untuk menambah semangat sang penyanyi.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Panitia Penyelenggara Natta Seha,SH mengatakan Silaturahmi yang digelar untuk kali pertama berjalan dengan santai dan penuh khidmat diantara wartawan, katanya.

Hubungan baik para awak media tentunya akan membuat informasi menjadi mudah untuk disampaikan, kita merupakan keluarga jadi harus bersama-sama menjalin komunikasi dan bersinergi, sehingga lebih mempererat tali persaudaraan dan MPN sendiri semakin solid dalam melangkah dan beramanah, ungkap Seha yang juga sebagai salah satu pendiri MPN.IMG20170712120536

KetuaUmum MPN H.Umar saat ditemui disela acara halal bi halal mengatakan, Momen Silaturahmi ini hendaknya dapat dilakukan secara rutin berkala serta berkesinambungan, karena dengan silaturahmi ini banyak sekali manfaat yang bisa dipetik dari acara ini, dimana kita bisa saling intropeksi diri dan saling memaafkan sehingga mengurangi kesalahpahaman.

Sebenarnya tidak ada permasalahan yang mendasar dan tentunya kita berharap tidak ada perpecahan untuk menjalankan program program MPN kedepan. Kita ini organisasi yang masih teramat kecil dan butuh sentuhan serta masukkan pemikiran maupun apresiasi dari rekan-rekan media agar bisa menjadi besar, jadi wajar bila kita ibaratkan anak kecil yang belajar berjalan pasti akan tersandung, ungkap pria kelahiran pasuruan saat disinggung vakumnya salah satu korwil yang ada di Jawa Timur. (red*)

Facebook Comments