Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Hadiri HUT Bhayangkara Ke 71,

0
65

SIDOARJO – Polresta Sidoarjo mengadakan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 71, yang di adakan di halaman mapolresta Sidoarjo,(Senin,10/07/2017).

Dalam upacara HUT Bhayangkara ke 71 ini,juga di hadiri oleh bupati Sidoarjo Saiful IIah ,wakil bupati Nur ahmad saifuddin,ketua DPRD Salamul hadi nurmawan dan Dandim Sidoarjo Letkol Inf Fadli mulyono,sementara yang menjadi inspektur upacara adalah Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji dalam sambutannya membacakan amanat pidato Presiden Joko Widodo dengan ini memuji kinerja Polri, kesuksesan Polri tidak terlepas dari bantuan dan komponen Negara dan masyarakat. Oleh karena itu, Polri harus selalu bersama-selalu meningkatkan kinerjanya. Dengan menunjukan dedikasi dan loyalitas yang tinggi untuk mempercepat pembangunan nasiaonal, sambutnya.

Sementara Kombespol Himawan bayu aji menambahkan giat memberikan masukan kepada anggota untuk meningkatkan kewaspadaan dalam antisipasi aksi teror,anggota wajib mendeteksi setiap ancaman yangencoba masuk atau telah masuk. Dan kita akan bekerja sama dengan pemkab Sidoarjo,TNI dan masyarkat untuk menjaga keamanan agar di wilayah kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif, tambahnya.

Sementara dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 71 di halaman mapolresta Sidoarjo,dalam hal ini Kapolresta Sidoarjo juga memberikan penghargaan kepada 4 anggotanya yang telah berhasil dan berprestasi yang sudah mengabdi selama mereka bekerja di kepolisian Republik Indonesia,dalam pengabdiannya ke 4 anggotanya mereka layak di berikan penghargaan, pungkasnya. (*Red)

Facebook Comments