3 Cara Menuliskan Huruf Ini Dapat Mengungkapkan Kesehatan Dan Pikiran Seseorang

0
65

Tulisan tangan merupakan salah satu cerminan dari tubuh, pikiran dan jiwa manusia. Grafolog, ahli yang mempelajari tulisan tangan percaya bahwa cara seseorang menulis dapat mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian dan kesehatan seseorang.

Dilansir dari laman The health Site, Senin (10/7/2017), seorang ahli grafologi berbasis di Zubin Vevaina mencantumkan beberapa cara menuliskan huruf yang dapat mengungkapkan kesehatan dan pikiran seseorang.

1. Huruf B

Jika lingkar huruf ‘b’ tidak selesai dan dibiarkan terbuka, analisis kesehatannya bisa mengindikasikan ketidakteraturan tekanan darah di sekitar otot jantung. Selain itu, secara emosional, ini menunjukkan ketidakmampuan Anda untuk menerima dan mengungkapkan ketidakpuasan terhadap kekayaan. Jika Anda terus membiarkan lingkaran terbuka, mungkin ada penundaan dalam pertumbuhan finansial.

Dengan menutup lingkaran huruf ‘b’, Anda akan melihat bahwa tekanan darah Anda akan kembali normal. Zubin mengatakan bahwa Anda juga akan mengalami keuntungan finansial yang lebih baik dan kepuasan material secara keseluruhan.

2. Huruf C

Sebuah ‘C’ tipis merupakan indikasi bahwa Anda sedang merasa tidak nyaman dengan lingkungan Anda. Ini bisa berarti bahwa Anda tidak dapat mengekspresikan emosi Anda. Beberapa orang yang tulisan tangannya menunjukkan sifat ini juga akan terlihat tergesa-gesa dalam lingkungan sosial dan merasa sadar akan pakaian mereka di depan umum.

Sebagai gantinya, pastikan huruf ‘C’ Anda tebal. Ini juga akan memberi Anda kepercayaan diri untuk mengekspresikan emosi Anda dan mengurangi contoh perilaku tergesa-gesa di depan umum. Kecanggungan akan hilang dan Anda akan merasa lebih nyaman di lingkungan sosial.

3. Huruf O

Sebuah irisan tipis ‘O’ adalah indikasi pola pernapasan yang salah karena masalah kecemasan. Orang yang menulis ‘O’ dengan cara ini juga memiliki kecenderungan untuk aktif secara fisik tepat setelah makan.

Hal ini dapat menyebabkan masalah pencernaan dan buang air besar yang buruk. Luka juga akan memakan waktu lama untuk sembuh. Penderita diabetes waspadalah, hal ini juga bisa menyebabkan kadar gula tidak teratur dalam darah.

Perbaiki masalah ini dengan membulatkan ‘O’ dengan benar demi menyeimbangkan pola pernapasan Anda, menyingkirkan masalah pencernaan, mempercepat penyembuhan kulit dan mengatur kadar gula dalam darah.

(**Ums)

Facebook Comments