Mayat Bayi Terbungkus Tas Plastik, Ditemukan Di Depan Kamar Mandi Kos Putri

0
16

MALANG – Sesosok bayi tewas mengenaskan dengan terbungkus tas plastik di dalam tas ransel yang disimpan rapi dalam kardus di kos putri di Jalan Kertorejo, no 2, RT 4/RW 3, Ketawanggede, Lowokwaru, Kota Malang, Senin (10/7/2017).

Bayi itu ditemukan di depan kamar mandi kos lantai bawah. Seorang penghuni kos berinisial Nd dicurigai sebagai pemilik bayi itu. Hal itu diungkapkan Ika Rakatiwi (22) salah satu saksi mata di rumah kos itu.

“Barang itu Minggu siang ditaruh di dalam kamar kos. Tas ransel berwarna biru ada bercak darahnya, di garasi, sepeda motor dan kamar mandi juga ada. Tapi saya tidak curiga,” kata Ika.

Kemudin saat Minggu malam sekitar pukul 20.00 WIB, Ika melihat bungkusan mencurigakan di depan kamar mandi. Saat itu Ika tidak curiga dan langsung menuju kamar kostnya.

“Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB, saya dengar seseorang keluar kos dan kembali pukul 04.00 WIB. Terus saya lihat jam 6.00 WIB si Nd sudah tidak ada di kamar. Tetapi kardus itu masih ada di depan kamar mandi,” paparnya.

“Bau busuk menyengat, awalnya saya kira bangkai hewan. Terus saya cek sama teman-teman dan ketua RT dan terlihat ada kaki di dalam tas plastik,” tandasnya.

Penghuni kos dan warga sekitar akhirnya melaporkan penemuan bayi itu ke Polsek Lowokwaru. Kepolisian kemudian membawa jasad bayi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Syaiful Anwar Kota Malang.(*Red)

Facebook Comments