Wabup Qosim Ingatkan Pentingnya Silaturahmi

0
56

GRESIK – Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim didampingi sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Gresik pagi tadi (Jumat, 07/07/2017) melakukan doa bersama di kantor Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang pemkab Gresik.

Tak hanya doa bersama, kegiatan religi yang bernuansa islami yang merupakan rutinitas jajaran pemerintahan kabupaten Gresik tersebut juga dilaksanakan Halal Bihalal, yakni tradisi berjabat tangan di dalam bulan Syawwal.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah kabupaten Gresik Drs. Kng. Djoko Sulistio Hadi, Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Gresik Hj. Maria Ulfa Sambari serta Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) kabupaten Gresik Hj. Zumrotus Sholihah Qosim.DSC_0307

Wabup Qosim mengatakan bahwa doa bersama dan halal bihalal yang diadakan kali ini orang nomor dua di Gresik tersebut mengingatkan akan pentingnya bersilaturrahmi karena mampu mempererat persaudaraan.

“Halal bihalal ini mari kita jadikan momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan memperkuat sinergitas untuk memaksimalkan pembangunan di kabupaten Gresik,” kata Wabup Qosim.

Wabup juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak atas kekhilafan yang dilakukan selama ini. “Kami atas nama pribadi dan atas nama pemerintah kabupaten Gresik menyampaikan permohonan maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan kami selama ini. Baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap wabup Qosim.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum & Tata Ruang Ir. Bambang Isdianto mengatakan kegiatan halal bihalal ini akan rutin diselenggarakan tiap tahun untuk menjalin keakraban dan silaturrahmi antara Pemkab Gresik dengan jajaran Dinas yang ada.

“Kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka suasana lebaran dengan harapan hubungan pemerintah kabupaten Gresik dengan jajaran Dinas termasuk Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang agar senantiasa berjalan dengan baik. Kami berharap dengan komunikasi yang lancar, maka segala sesuatunya berjalan dengan baik,” ungkap Kadis PU.

Di akhir kegiatan, Wakil Bupati beserta semua undangan yang hadir saling berjabat tangan secara bergantian. (**iis)

Facebook Comments