Tiga Pilar Kecamatan Duduk Sampeyan Adakan Acara Hahal Bihalal

0
61

GRESIK, Bratapos.com – Tiga Pilar Kecamatan Duduk Sampeyan yang saling bersinergi dan saling mendukung, yakni Camat, Kapolsek, dan Koramil mengadakan acara Halal Bihalal Rabu, (5/7/17) di kantor Kecamatan Duduk Sampeyan.

Acara halal bihalal yang penuh kebehagiaan itu tiga pilar Kecamatan Duduk Sampeyan tak lupa juga mengundang anak yatim, sehingga acara tersebut mempunyai penuh arti.

Suropadi Camat Duduk Sampeyan mengatakan, arti halal bihalal itu seling memaaf – maafkan setelah merayakan idul fitri. Tujuan halal bihalal juga ajang silaturahmi, karena dengan silaturahmi menambahkan umur panjang yang barokah dan membuka pintu rejeki.IMG20170705101356

“Saya baru kali ini merayakan idul fitri dan mengadakan halal bihalal di Kecamatan Duduk setelah saya dimutasi dari Kecamatan Cerme, jadi pertama kalinya saya menggelar halal bihalal. Yang jelas halal bihalal ini terus saya lestarikan, agar antara pemerintah dengan masyarakat saling bersinergi,” kata pria yang sudah berumur 52 tahun.

Halal bihalal di tahun 2017 ini pertama kalinya digelar setelah saya menjabat di Kecamatan Duduk, kami mengundang Muspika, seluruh Kepala Desa, seluruh UPT, dan seluruh Bidan, dan staff yang ada di Kecamatan Duduk.

“Karena kita sebagai manusiawi banyak kesalahan. Maka dari itu dengan momentum halal bihalal ini kita mengundang semua elemen untuk memaaf maafkan,” sambung mantan Camat Cerme.

Harapan saya, tambah Surapadi, dengan diselenggarakan halal bihalal ini bersama muspika kepala Desa kepala UPT beserta staff-staff, tokoh masyarakat dan awak media saling memberikan kontribusi yang diharapkan pemerintah.

“Karena media itu mitra kerja jadi kita harus sama-sama kompak agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan sesuai harapan,” tutup Suropadi. (Jml/Smk)

Facebook Comments