Kehabisan Uang Usai Lebaran, Wanita Ini Nekat Curi Baju

0
62

SURABAYA – Usai berlebaran dan kehabisan uang namun masih menginginkan baju baru, itu yang membuat Halimatus Sa’adiyah (42) asal Jalan Gadukan Utara Gg. SD Surabaya ini nekat melakukan pencurian.

Wanita yang juga tinggal kos di Joaan Raya Kali Rungkut Surabaya itu melakukan pencurian pakaian di toko pakaian Pasar Kupang Gunung Jalan Putat Jaya Surabaya milik Rusdi (51)warga Jalan Banyu Urip Wetan 4 Surabaya,Sabtu (2/7/2017)pukul 09.00 WIB.

“Dia ini berpura-pura membeli pakaian kemudian mengambil pakaian yang ada di dalam toko milik korban”,sebut Kompol Yulianto, Kapolsek Sawahan Surabaya kepada awak media, Senin (3/7/2017).

Modusnya, pukul 09.00 WIB, pelaku ini sengaja datang saat korban sibuk melayani pembeli. Namun saat itu dilihatnya ada seorang wanita  mengambil beberapa pakaian kemudian pergi begitu saja tanpa membayar.

“Saat tutup toko diketahui pakaian yang hilang sebanyak 7 potong”, tambah Yulianto.

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sawahan. Akhirnya Tim Anti Bandit Polsek berhasil menangkap pelaku ini setelah mendapatkan informasi dari saksi yang mengetahui kejadian itu.

Saat diinterograsi pelaku ini membenarkan telah melakukan pencurian di Toko pakaian milik korban. Dan hasil curiannya telah berhasil disita oleh petugas , yaitu 9 potong pakaian berupa,1 buah celana panjang warna hitam, 1 buah baju permpuan, 5 stel baju anak dan 3 kantong tas kresek warna hitam.(*Red)

Facebook Comments