Tokoh Nasional, Hadiri Undangan PT. Semen Indonesia Logistik

0
61

GRESIK, BrataPos.com – Dibulan yang penuh berkah ini seluruh umat islam berbondong-bondong mulai dari masyarakat kalangan bawah, menengah, sampai kalangan atas mencari pahala dan ridhonya allah untuk membagi dengan sesama dengan tujuan ingin mendapatkan pahala yang berlimpah dari bulan suci ramadhan ini.

Seperti yang dilakukan PT. Semen Indonesia Logistik yang sudah rutinitas setiap tahun diadakan. Kini kembali mengadakan santunan anak yatim, fakir miskin, kaum duafa, janda, dan tukang becak yang diselenggarakan Selasa (20/06/17) di gedung Wisma jl. Veteran Gresik.IMG20170620163239

Dalam acara yang sangat istiwema itu ditengah-tengah ratusan anak yatim dihadiri oleh KH. Salahuddin Wahid (Gus Solah) yang sekaligus memberikan tausiyah pada peringatan Nuzulul Qur’an 1438H, jajaran direksi PT. Semen Indonesia (persero) Tbk, dewan komisaris, direksi PT. Semen Indonesia Logistik, direksi anak usaha semen Indonesia Logistik group beserta jajaran dewan komisarisnya, Waka Polres Gresik, Kodim 0817 Gresik, Kapolsek Kota, Kapolsek Kebomas, dan seluruh Karyawan PT Semen Indonesia Logistik.

Sumarwanto selaku Direksi utama PT Semen Indonesia Logistik mengatakan,  acara yang digelar oleh PT Semen Indonesia Logistik memang sudah secara rutin tiap tahun diadakan, karena dibulan ramdhan ini kesempatan kita untuk mendekatkankan langsung kepada masyarakat sekitar.

“Ditahun ini kita mengundang sebanyak 500 anak yatim disekitaran ring 1 PT Semen Indonesia Logistik yang dulunya bernama (PT Varia Usaha). (Jml)

 

Facebook Comments