by

Polres Gresik Manjakan Pemudik

GRESIK, BrataPos.com – Menjelang hari raya idul fitri, Polres Gresik resmikan pos pelayan mudik lebaran yang berlokasi di jl. Raya Ambeng-ambeng depan pasar ikan modern Gresik, Selasa (20/06/17).

Dengan disediakan pos pelayan mudik ini demi memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi para pemudik yang melewati jalur nasional ini demi berlebaran di kampung halaman dengan selamat.

Selain melibatkan aparat kepolisian dalam peresmian pos pelayan mudik dihadiri Bupati dan Wabup Gresik, Ketua DPRD Gresik, Kodim 0817 Gresik Dinas perhubungan Gresik, Satpol PP Gresik, Kapolsek Jajaran Polres, dan anggota pramuka.IMG20170620114816

Bupati Gresik, Sambari Halim Radianto mengatakan, bangunan yang berada di jl. Raya Duduk Sampeyan itu kami mendorong agar provinsi mengusulkan ke Jakarta, kemudian kalau memang tidak menyalahi aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Apalagi kalau kami diberi kewenangan untuk membereskan bangunan yang masih belum dibongkar, Gresik siap untuk membongkar dan merapikan, demi untuk kelancaran arus lalu lintas, karena setiap hari di sana red sering terjadi kemacetan,” kata Sambari.

Polres Gresik AKBP Boro Widu mengatakan, dengan adanya pos pelayan ini, masyarakat bisa beristirahat kalau sekiranya fisiknya lelah, karena di pos pelayan ini fasilitasnya lengkap, jadi petugas yang menjaga di pos pelayan ini siap melayani pemudik, katanya. (jml)

REKOMENDASI UNTUK ANDA