Kapolda Jatim Pimpin Sertijab Wakapolda

0
23

SURABAYA – Wakapolda Jawa Timur resmi berganti pada, Jum’at (16/6/2017). Serah terima jabatan (Sertijab) itu dipimpin langsung Kapolda Jatim, Irjenpol Drs. Machfud Arifin SH di Gedung Mahameru Mapolda Jatim

Sertijab Wakapolda Jatim tersebut dari Brigjenpol Drs. Gatot Subroto kepada Brigjenpol Drs Awan Samodra. Acara itu juga turut di hadiri oleh Irwasda, Pejabat utama, Kapolres jajaran dan anggota Bhayangkari.

Irjenpol Drs. Machfud Arifin, dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Brigjenpol Drs Gatot Subroto yang telah mengabdi sebagai Wakapolda Jatim selama 1,5 bulan untuk berjuang menjaga Kamtibmas di Jawa Timur. Dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Untuk Wakapolda Jatim yang baru, Brigjenpol Drs Awan Samodra, selamat bertugas dengan jabatan yang di emban sekarang. “Mudah-mudahan dapat segera menyesuaikan dan melaksanakan program yang ada guna meningkatkan kinerja”,katanya, Jum’at (16/6/2017).

“Jabatan Wakapolda adalah jabatan utama setelah Kapolda yang dipercaya mengemban langsung tugas Kapolda untuk mensinergikan seluruh kekuatan Kepolisian di daerah untuk menegakkan Kamtibmas (Keamanan dan ketertiban masyarakat)”,tutup Irjenpol Drs. Machfud Arifin.(*Red)

Facebook Comments