Wabup Qosim Hadiri Pembukaan Pasar Sembako Murah PT. Semen Indonesia

0
74

GRESIK – Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim menghadiri pembukaan pasar sembako murah dan santunan anak yatim serta dhuafa yang diprakarsai oleh PT. Semen Indonesia yang bertempat di Gedung Wisma Ahmad Yani jalan Veteran Gresik, Kamis (15/06/2017).

Dalam sambutannya, Wabup Qosim mengucapkan terima kasih atas perhatian perusahaan terhadap masyarakat , terutama masyarakat yang kondisi perkonomiannya menengah kebawah. Menurutnya, dengan diadakannya pasar murah tersebut memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat.

“Dengan adanya sembako murah yang jumlahnya ratusan paket ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kepada warga di sekitar perusahaan,” ujar Wabup Qosim.

Wabup berharap agar perusahaan terus berkomitmen dalam memberikan perhatian masyarakat dan membantu kabupaten Gresik dalam mengentas kemiskinan di Gresik.

“Kami berharap agar perusahaan ini terus berkomitmen untuk memberikan manfaat buat masyarakat dan selalu dekat dengan masyarakat dan membantu kabupaten Gresik untuk mengentas kemiskinan. Terutama yang ada kaitannya dengan CSR (Corporate Social Responbility) untuk mendukung pembangunan daerah,” sambung wabup.

Dalam kegiatan tersebut, jumlah paket sembako yang di alokasikan dalam pasar murah di sebanyak 5.500 paket. Setiap paket berisi sembako senilai Rp. 150.000 dan dijual kepada masyarakat seharga Rp. 25.000.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Pengembangan Usaha dan Strategi Usaha Budi Siswoyo dan sejumlah jajaran di perusahaan tersebut.

Sujono (46) warga jalan Veteran Gresik yang ikut memanfaatkan kesempatan pasar sembako murah itu juga merasa terbantu dengan diadakannya pasar murah tersebut. Dirinya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan oleh perusahaan. (iis / Humas pemkab Gresik)

 

Facebook Comments