Kodim/0817 Gresik Bukber Bersama Anak Yatim

0
78

GRESIK, BrataPos.com – Danrem 084/Baskara Jaya Keluarga besar Kodim 0817 Kabupaten Gresik beserta Bupati Gresik, bersama Forpimda Gresik dan ulama, serta tokoh masyarakat, mengadakan bukber bersama anak yatim, dan juga fakir miskin, serta duafa’ Selasa (13/06/17) di masjid Baitul Rachman Kodim 0817.

Selain bukber para jajaran formipda juga membagikan santunan anak yatim dan fakir miskin serta bingkisan kepada kaum duafa’.IMG-20170615-WA0007

Danrem 084/Baskara Jaya Klonel Czi Denny Herman mengatakan, secara keseluruhan bukber bersama formipda Kabupaten Gresik ini dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, karena dengan meningkatkan silaturahmi permasalahan apa pun bisa diatasi di masyarakat.

“Jadi momen safari ramadhan ini sangat baik di bulan suci yang penuh berkah ini, selain bukber ┬ákita juga menyantuni anak yatim dan fakir miskin,” kata Denny.

Klonel Denny menambahkan,” dengan diadakan safari ramadhan dan berkumpul bersama pemerintah kabupaten Gresik dibulan ramadhan semakin bertaqwa kepada allah agar senantisa mendapat ridho allah,” sambungnya. (jml)

Facebook Comments