Mesum Dirumah Kos Saat Ramadhan, Tiga Pasangan Digaruk

0
159

SURABAYA – Rumah kos di Jalan Gunungsari Surabaya mendadak ramai. Ramainya tempat itu bukan karena pengunjung, namun sedang di razia oleh Tim gabungan dari Polrestabes Surabaya dan Satpol PP Kota Surabaya.
Di razianya tempat itu pada, Senin (29/5/2017) malam, karena ditengarai sebagai tempat mesum.

Dalam razia yang dilakukan polisi dan Satpol PP, di rumah kos itu ditemukan tiga pasangan yang sedang mesum di dalam kamar. Disamping pasangan mesum, petugas juga mengamankan satu mucikari ditempat itu.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga mengatakan, rumah kos yang digerebek itu ternyata tidak memiliki izin usaha dari pihak berwenang.

“Kami mengamankan tiga pasangan yang berbuat asusila di dalam kamar juga PSK dan seorang mucikari,”jelas Shinto, Senin (29/5/2017) malam.

Disamping mengamankan tiga pasangan yang berbuat mesum di bulan suci ramadhan juga seorang mucikari, petugas gabungan juga mengamankan barang bukti berupa, kondom bekas pakai, beberapa handphone (HP), uang ratusan ribu dan buku daftar tamu.

Tiga pasangan mesum dan seorang mucikari selanjutnya diamankan petugas ke Mapolrestabes Surabaya guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(Tim)

Facebook Comments