Menyambut Bulan Suci Ramadhan Satpol PP Gresik, Garuk 3 Pasangan Mesum Di Kamar Kost

0
205

Gresik. Giat operasi gabungan menjelang bulan suci ramadhan terus digalakkan oleh anggota Satpol PP, Polres, Kodim, dan Sup Denpom pada hari sesada (23/5/17) jam 20.00 wib.

Dalam giat operasi kali ini petugas menyisir di Kost-kosanan, Hotel, Rusun Nawa, dan Home Stay yang berlokasi diwilayah Kecamatan Kebomas, dan Kecamatan Kota.

Operasi yang digelar dimalam hari itu yang dimulai jam 20.00 wib, mengkagetkan penghuni kamar kost, setiap kamar penghuninya petugas memenegaskan untuk keluar dengan menunjukan KTP atau surat nikah, namun tidak ditemukan pasangan mesum dan semuanya pasangan resmi.

Setelah petugas terus menyisir setiap kamar kost, tak disangka petugas berhasil menemukan 3 pasangan mesum yang sedang berduaan di kamar kost, yang lagi asyik pacaran dan bermesraan.

3 pasangan mesum itu lalu dibawa ke marko satpol pp guna dilakukan pendataan, setelah selesai didata 3 pasanagn yang tidak mempunyai KTP itu dibawa ke kantor Dinas Sosial Kabupaten Gresik, guna diperiksa lebih lanjut.

Moelyono kabid ketentraman dan ketertiban umum pada satpol pp mengatakan kepada awak media yang sedang meliput kegiatan operasi ini, pihaknya terus gencar melaksanakan giat operasi selama bulan ramadhan.

“kita berhasil mengamankan 3 pasangan mesum yang sedang bermesraan di kamar kost, Operasi kita lakukan terus menerus sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Gresik nomor 15 tahun 2002 tentang pelarangan pelacuran dan pencabulan,” tegasnya

Razia ini direncanakan rutin digelar oleh petugas gabungan selama bulan suci ramadhan hingga hari raya idul fitri, dengan tujuan menyajikan rasa aman, nyaman kapada masyarakat yang sedang menjalani puasa.(jml)

Facebook Comments