Jelang Ramadan, Polres Ponorogo Panen Miras

0
61

PONOROGO – Miras (minuman keras) di Ponorogo rupanya sudah mulai mengganas. Tidak hanya arak jowo (arjo) saja. Bahkan miras dengan berbagai merk berhasil disita anggota Polres Ponorogo.

“Kita telah melakukan razia cipta kondisi di berbagai tempat. Lagi-lagi arak jowo juga ditemukan. Pun temuan miras berbagai merk,” kata Wakapolres Ponorogo, Kompol Suharsono, Senin (22/5/20170.

Dia menjelaskan, untuk arak jowo diamankan 20 botol berukuran 1500 ml. Rinciannya, 10 botol ditemykan di Kelurahan Brotonegaran, Kecamatan Ponorogo dan 10 botol lainnya di Desa Plosojenar, Kecamatan Kauman.

Suharsono mengaku, untuk miras berbagai merk ditemukan di The Corner Cafe dan Lounge. “Itu merupakan cafe baru. Nanti akan dikembangkan termasuk izinnya,” jelasnya.

Untuk miras yang disita ada 80 botol. Yaitu Vodka sebanyak 55 botol, Black label 1 botol, Gilbeys 4 botol (2 penuh 2 buka), Jack Daniel 3 botol, Henesy 2 botol, Toquila 2 botol, Marteel 5 botol, Chivas 4 botol, Red label 2 botol, Pistiller blend 2 botol.

“Seluruh barang bukti tersebut kita bawa ke Polres Ponorogo dan ditangani Sat Narkoba. Pun dihancurkan pada Rabu lusa,” pungkasnya.

Facebook Comments