Warga DiGegerkan Dengan Pembunuhan Sopir Truk

0
249

PROBOLINGGO – Sebuah Bengkel mobil milik Mutajab di jalan Krakatau Rt/03 Rw/01 Kelurahan Ketapang Kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. tiba-tiba ramai di dikunjungi warga sekitar. pasalnya, telah terjadi Pembunuhan terhadap saudara Lasiadi (35 tahun) warga asal desa Muneng yang berprofesi sebagai sopir Truk milik Mutajab (50 tahun). pada hari selasa tanggal (16/052017) 07.30 WIB. Tiba tiba bengkel di datangi oleh orang tak di kenal dan pelaku selanjutnya melarikan dengan mengunakan mobil Pick Up. Dari info yang beredar sekarang pelaku sudah menyerahkan diri ke Mapolsek Kademangan.

Adapun Kronologi kejadian sebagai berikut berdasarkan keterangan dari sumber terpercaya. pada pukul 07.20 WIB Kacong Junaedi (30 tahun) mendatangi bengkel tersebut untuk mencari Lasiadi Supir Truk untuk bekerja. Karna tidak ada ditempat Kacong Junaedi kernet Truk mendatangi Rumah Juragan truk bernama Mutajab tidak bertemu yang bersangkutan (korban).

Pukul 07.25 WIB Kacong Junaedi Kernet Truk kembali kebengkel untuk mencari Lasiadi Sopirnya. akan tetapi sampai di depan pintu gerbang Bengkel mutajab ada seorang keluar dari bengkel dengan dengan membawa sebilah Celurit. dan kabur dengan mobil Pick Up warna putih. Setelah di Cek kedalam, Lasiadi sudah ditemukan bersimbah darah, Di bagian dada korban hancur, tangannya Luka-luka dan korban meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Pukul .08.00 WIB pelaku menyerahkan diri Kepihak kepolisian. selanjutnya pada Pukul 08.30 WIB Kapolrestabes probolinggo AKBP. Alfian Nurrizal mendatangi Tempat TKP. Pukul 09.15. WIB Korban di bawa RSU Dr Mohammad Saleh Kota Probolinggo untuk di otopsi.

Terkait kasus pembunuhan ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. namun dari dugaan sementara pembunuhan ini bermotifkan urusan asmara.

Sampai berita ini di publikasikan belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.

Facebook Comments