Labfor Polda Jatim Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Songgolangit

0
178

PONOROGO – Kobaran api di Pasar Songgolangit Ponorogo belum juga padam hingga Senin (15/5/2017) dini hari. Pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan si jago merah.

Meski demikian, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan. “Penyebabnya belum bisa dipastikan. Semua masih proses penyelidikan,” kata Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi, kepada awak media, Senin (15/5/2017) dini hari.

Suryo mengatakan, pihaknya sudah berkoordonasi dengan Laborotarium Forensik (Labfor) Polda Jatim untuk cek atau menyelidiki penyebab utama kebakaran. Dia menjelaskan, kemungkinan  Labfor baru datang pagi ini.

“Semoga pagi ini labfor Polda Jatim bisa datang. Sehingga penyebab kebakaran bisa dipastikan. Apakah dari konseliting listrik atau lainnya,” kata mantan Kapolres Ngawi ini.

Diberitakan sebelumnya, pasar songgolangit Ponorogo terbakar kembali, Minggu (14/5/2017) malam. Pantauan awak media di lapangan, si jago merah terus mengamuk di Pasar Songgolangit di sisi sebelah Selatan. Api mulai muncul di lantai dua pasar yang berada di pusat kota ini.

Facebook Comments