Proyek Saluran Yang Merugikan Warga Sekitar

0
125

SURABAYA, BrataPos.Com – Kurangnya kontrol dari kedinasan terkait sehingga pelaksanaan pekerjaan proyek saluran di Jalan Karang Rejo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur, dikerjakan tanpa adanya papan nama proyek CV, dan di kerjakan asal-asalan tanpa melihat dampak yang membahayakan warga sekitar.

Dalam pelaksaan proyek tersebut di lakukan penggalian secara manual, sehingga dalam dua minggu box culvert belum juga terpasang, akibatnya aktivitas warga sekitar sangat terganggu.

Menurut salah satu warga mengatakan, waktu di rapatkan sama warga bilangnya di gali langsung di tutup, akan tetapi prakteknya bedah, sampai saat ini masih mangkrak box culvert belum juga terpasang, saat di tanya warga si mandornya bilang, Boxnya masih pesan belum jadi, ungkap Tri, salah satu warga Karang Rejo, Sabtu (06/05/17).

Terus terang kami kecewa, sebagai rakyat kecil, di perlakukan seperti ini yang mestinya proyek ini di laksanakan bisa memberikan kenyamanan terhadap masyarakat laah kok mala meresahkan, di tambah kontraktor yang tidak bertanggung jawab terhadap pekerjaannya, ucapnya.

Sampai berita ini di turunkan pihak dari kontraktor tidak pernah menjawab saat di hubungi via telepon.(Bnd)

Facebook Comments