Pemantapan Perjalanan Politik Di Kubu Partai Pemersatu Bangsa

0
138

SURABAYA, BrataPos.Com – Partai Pemersatu Bangsa (PPB) terus melakukan pembenahan diri untuk memantapkan arah tujuan sebelum melibatkan diri terlalu jauh dalam perjalanan politik di indonesia.

Untuk itu ketua DPW Sulianto mengadakan rembuk bersama sekaligus silaturrahmi dan juga pembagian SK untuk seluruh wilayah jawa timur, sabtu 15/04/2017 di rumah makan KOKI kita.

Rembuk bersama yang di hadiri oleh seluruh perwakilan dari wilayah masing-masing kabupaten bertujuan mempererat tali silaturahmi dan juga membangun solidaritas pengurus dari tingkat pusat dan daerah, sehingga dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Sebagai partai politik, PPB berkomitmen untuk memberikan warna baru di kancah perpolitikan nasional serta mulai merancang karya apa yang bisa disumbangkan untuk kemajuan bangsa dan negara.

menurut sekretaris DPW Sugeng Poernomo mengatakan, Partai Pemersatu Bangsa ( PPB ) Jawa Timur Mulai kita kibarkan 15 April 2017 di Surabaya sebagai tonggak ” Bangkit Maju Menang ” menjadikan PPB bagian dari partai peserta pemilu 2019 dengan misi mempersatukan Bangsa ini dari perpecahan daan meningkatkan ekonomi masyarakat bawa dan juga memperhatikan kearifan lokal di daerah seluruh Indonesia umumnya khususnya Jawa Timur, katanya.

Dalam pertemuan kali ini bertemakan ” Silaturahmi, koordinasi dan peningkatan kapasitas ” agar kita bisa saling mengenal diantara satu dengan yang lain, kemudian kita koordinasikan sehingga menjadi kekuatan bersama dengan meminjam falsafah Gotong royong ” Rukun agawe makmur congkra agawe bubra ” dengan meningkatkan kapasitas, pola pikir meminjam lagi falsafah Jawa ” Menang tanpa ngasorake ” dengan kata lain jika ingin memenangkan hati masyarakat jangan sibuk mengkoreksi kekurangan orang lain apalagi menghujat.

Untuk itu Partai Pemersatu Bangsa berdiri,dan PPB bukanlah Partai Baru tetapi saat ini PPB Era Baru dengan Koki2 yang telah dibersihkan sehingga menjadikan PPB kekinian Salam PPB ” Bankit Maju Menang ” jelasnya.

Pada saat sesen tanya jawab Kyai Sharon dari Kabupaten Situbondo mengatakan kalau kita ingin membesarkan partai PPB ini kita wajib mengakomodasikan antara kepentingan rakyat jelata dengan kepentingan pemerintahan, karena keinginan rakyat tidak sama dengan keinginan pemerintah, katanya.

Masih Kyai Sharon, saya beri contoh kecil , yang harus di lakukan pemerintah saat ini harusnya mendahulukan merubah perekonomian dari pada infrastruktur, setelah perubahan ekonomi baru pemerintah laksanakan pembangunan, tandasnya.

Untuk itu ketua DPW Sulianto mengatakan saya berjanji semua usulan dan permohonan akan saya sampaikan terhadap ketua umum yang saat ini di ketua oleh salah satu advodkasi ternama yaitu Dr Eggi Sujana, katanya.

Untuk mewujudkan cita-citanya tersebut, Partai Pemersatu Bangsa membuka ruang tanpa memandang latar-belakang profesi, agama, suku, dan rasnya. Dengan kata lain, PPB adalah partai terbuka yang siap mengelola perbedaan menjadi kekuatan bersama membangun negeri, tegasnya. (Band)

Facebook Comments