Perahu Tambang Terbalik, 4 Penumpang Masih Hilang

0
90

IMG-20170413-WA0017GRESIK, Bratapos.com – Entah mimpi apa semalam nahkoda Perahu tambang yang biasa menyebrangkan warga di Desa Sumber Air Kecamatan Wringinanom, Gresik, Kamis (13/5/2017) pagi, karena perahunya yang disopirinya terbalik.

Menurut kesaksian dari salah satu korban penumpang perahu tambang yang selamat, saat itu perahu sedang dinaiki 12 orang yang akan menyeberang.

Namun, arus sungai saat itu terlihat sangat deras, sehingga membuat perahu tidak mampu menahan derasnya arus. Akibatnya, perahu terbalik.

Informasi sementara, saat ini di lokasi sudah ditemukan 8 orang yang menjadi korban, dengan kondisi, 6 orang masih hidup dan dan 2 orang meninggal.

Tim sar dari Kabupaten Gresik dan Dibantu warga, terus mencari korban yang belum ditemukan.

Identitas korban meninggal, Mis’ah (45), warga Balongbendo Sidoarjo dan Ujang (60), warga Ds Sumberanto Wringinanom. Sementara, 6 korban yang selamat Supriadi (51), warga Ds. Sumberanto Wringinanom, Sucinina (33) warga Kemangsen Balongbendo Sidoarjo, Yudistira (34) warga Wringinpitu Balongbendo Sidoarjo, Rianto (45) warga Gagang Kepuhsari, Balongbendo Sidoarjo, Kusnari warga Gagang Kepuhsari Balongbendo Sidoarjo dan Joko (45) warga Juwet Wringinanom.

Semua korban yang selamat dilarikan ke Puskesmas Wringinanom untuk pendapatkan perawatan. Hingga berita ini ditulis, tim BASARNAS dibantu petugas gabungan dari TNI, polisi dan warga sekitar masih melakukan pencarian beberapa sisa korban yang masih tenggelam. (jml)

Facebook Comments