Menjadi Tanda Tanya Besar Mengapa Satpol PP Kota Surabaya seolah – olah menghindar dari awak media

0
187

SURABAYA, BrataPos.Com – Giat rutin setiap malam minggu sudah menjadi pekerjaan bagi Satpol PP Kota Surabaya. Tim Asuhan Rembulan dan Rumah Hiburan Umum (RHU) dengan menegakkan Aturan Perda yang sudah ditetapkan, Sering juga melibatkan beberapa Awak Media untuk mengawal Kegiatan Satpol PP Kota Surabaya.

Lain halnya yang terjadi pada Sabtu 08 April 2017 sekitar pukul 11.00 WIB, Satpol PP Kota Surabaya seolah – olah menghindar dari awak media yang hendak meliput Kegiatan yang biasa diselenggarakan. Beberapa awak media yang sudah terlanjur datang ke Mako Satpol PP Kota Surabaya, Kecewa atas pernyataan Satpol PP yang memberikan informasi jika untuk Kegiatan malam ini hanya menjaga dijalan Indrapura.

Awak media berusaha mencari informasi Kegiatan yang diselenggarakan Satpol PP Kota Surabaya, Saat konfirmasi kepada salah seorang anggota Satpol PP mengatakan ” Kegiatan malam ini khusus ngepam dijalan Indrapura, Dengan dalih mensterilkan PKL “. Anehnya, Justru informasi dari Dispora mengatakan bahwa Kegiatan malam ini keliling menjalankan Aturan Perda.

Kenapa informasi dari Anggota Satpol PP tidak singkron dengan informasi dari Dispora, Ada apakah dengan Satpol PP Kota Surabaya ? yang biasanya langsung merespon baik Awak Media, Sekarang seolah – olah sengaja menghindar dari Awak Media. Apakah Satpol PP Kota Surabaya takut ketahuan Belangnya ? Seperti yang telah dilakukan oleh Tim RHU yang patut diduga ada Main Mata dengan Cafe Heaven yang sudah dilakukan Razia 3 minggu yang lalu, Itu masih merupakan tanda tanya besar buat awak media yang meliput.(Bnd/jml)

Facebook Comments