Polisi Selidiki Kasus Peluru Nyasar Kena Kepala

0
66

PASURUAN, Jajaran Polres Pasuruan saat ini sedang bekerja keras mencari pembawa senapan angin, yang pelurunya nyasar mengenai FD (13), bocah Winongan, Kabupaten Pasuruan beberapa waktu lalu.

FD sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Informasinya, peluru nyasar masih bersarang di kepala bagian kirinya.

“Informasi yang kami dapat, pelurunya belum bisa diambil. Ini tim dokter sedang berusaha mengambilnya,” ujar salah satu sumber di internal kepolisian kepada beritajatim.com, Minggu (3/4/2017) malam.

Korban merupakan siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pasuruan. Kala itu, korban sedang berjalan dan terkena tembakan. Kuat dugaan, tembakan itu berasal dari senapan angin milik pelaku yang sedang diburu.

“Sekarang anggota kami masih melakukan penyelidikan di lapangan. Mudah-mudahan pelaku bisa segera kami tangkap,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Pasuruan AKBP Rizal mengatakan, pihaknya belum mau membeberkan secara detail kronologi kasus tersebut.(*Red)

Facebook Comments