Dapati Sampah Berserakan, Wakil Walikota Jakut Berang

0
92

JAKARTA, Lantaran sampah berserakan Wakil Walikota Jakarta Utara Wahyu Yani Purwoko berang. Bermula ketika Wakil Walikota bersama sejumlah pejabat Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan monitoring titik adipura di wilayah Kecamatan Koja dan Cilincing pada, Minggu (02/04/2017).

Seketika langkah kaki Wakil Walikota Jakarta Utara bersama rombongan terhenti saat melihat sampah yang berserakan di Pasar Rawa Badak Utara (RBU) Koja, Jakarta Utara.

“Kenapa sampah bisa berserakan begini, Sedangkan Tong Sampah dan Kontainer masih kosong,” tanya Yani sapaan akrab Wakil Walikota.

Saat itu juga Yani meminta kepada Lurah Rawa Badak Utara, Teguh Subroto untuk segera membersihkan sampah yanh berserakan tersebut.

Tak hanya itu kepada Lurah, Wakil Walikota juga berharap agar kejadian sampah berserakan tidak terulang kembali. “Pengelola pasar harus memperhatikan kebersihan pasar. Saya akan kembali melakukan sidak untuk mengecek kembali kondisi pasar Rawa Badak Utara,”kata Yani.

Tak hanya mengunjungi pasar RBU, Wakil Walikota bersama rombongan juga melakukan kunjungan ke Pasar Koja Baru, Pasar Tugu, Kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan (RBS), SMPN 277 dan SDN 01 Rawa Badak Utara.

Kunjungan ke beberapa wilayah tersebut bertujuan untuk melakukan pemeriksaan dan persiapan wilayah guna menghadapi penilaian adipura tahap ke dua pada bulan April ini.(*Red)

Facebook Comments