Kupu-kupu Malam Di Desa Betiring Diciduk Satpol PP Gresik

0
406

Gresik, Bratapos.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik yang dikomandoi Moelyono, Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum melakukan giat operasi di warung remang-remang yang mempekerjakan Pekerja Seks Komersial (PSK) dengan modus penjaga warung dan menjual minuman keras (miras). Senin, kemarin (27/3/17).

Operasi di siang bolong itu mengkagetkan PSK yang mangkal di warung, serta mengkagetkan pria penikmat sesaat, karena petugas yang berseragam lengkap itu langsung mengepungnya. Operasi kali ini sesuai dengan petunjuknya Kabid Moelyono menyisir di Desa Betiring, Cerme, Gresik. Di tempat ini petugas mengamankan wanita kupu-kupu malam dan beberapa botol yang berisi arak.IMG-20170327-WA0106

Tidak puas dengan tangkapannya, petugas Satpol PP yang sudah geram dengan keberadaanya PSK dan miras, langsung bergagas ke Desa Duduk Sampean. Disana petugas lagi-lagi berhasil mencakup PSK dan miras.

Namun petugas Satpol PP tidak cukup disana untuk mengobok-obok warung remang-remang. Petugas pun yang sudah tahu keberadaannya warung temang-remang langsung ke Kecamatan Kebomas untuk mengacak-acaknya. Disini petugas mengamankan puluhan botol arak, namun tidak ditemukan PSK.

Moelyono Kepala Bidang (Kabid) Ketentraman dan Ketertiban Umum Kabupaten Gresik mengatakan, giat operasi ini kita terus lakukan setiap hari untuk menekan peredaran dan pemasokan PSK ke Gresik.” para PSK ini kita serahkan ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan dan keterampilan, guna nanti kalau sudah pulang dari Dinas Sosial untuk menjadi bahan kepengetahuan,” katanya.

Moelyono menambahkan, Operasi kita lakukan terus menerus sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Gresik nomor 15 tahun 2002 tentang pelarangan pelacuran dan pencabulan,” pungkasnya. (jml/mhd)

Facebook Comments