Aduuh Naaaaak Baru Melayani Pria, Ketangkap Satpol PP

0
1844

Gresik, Bratapos.com-Kendati sering menjadi sasaran razia petugas, namun warung remang-remang (warem) di Desa Karangrejo, Bungah, Gresik tetap saja ‘Bandel’ menerima PSK. tidak hanya di Desa Karangrejo yang mendirikan warung remang-remang, dan mempekerjakan kupu-kupu malam, bahkan di beberapa Desa di plosok Gresik banyak warung remang-remang.

Terbukti, kemarin sore, Selasa. (28/3/17), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Gresik mengobok-obok warung remang-remang yang berada di Desa Karangrejo, Bungah, Gresik. Hasilnya, dari warung yang berada di pinggir tambak itu berhasil mengamankan Dua PSK, dan puluhan botol yang berisi minuman keras.IMG-20170328-WA0032

Kedua PSK itu dibawa ke Mako Satpol PP, untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta diambil stempel darahnya oleh tim medis dari Dinas Kesehatan Pemkab Gresik. Kedua PSK yang berhasil ditangkap adalah F, dan T. Kedua PSK ini bukan warga Gresik melainkan di Darerah lain. Salah satu PSK mengaku nekat menjajah dirinya melayani pria nafsu sesaat yang penting dibayar.” karena saya menjadi PSK lantaran terdesak masalah ekonomi, kalau tidak kerja seperti ini anak saya siapa yang bayar mas sekolahnya,” katanya sambil menutupi wajahnya.

Moelyono Kabid Ketertiban dan Ketentraman umum mengatakan, terjaringnya dua PSK ini berawal dari adanya laporan masyarakat.” sehingga kita langsung menurunkan anggota untuk memberantasnya,” ucapnya.

Moelyono menambahkan, selain mengamankan dua PSK, kita berhasil mengamankan puluhan botol bir,” bila terbukti melanggar yang punya warung kita serahkan ke pihak berwajib guna menjalani hukuman tipiring,” tegasnya.(Jml)

 

Facebook Comments