Ridho Rhoma Ditangkap, Rhoma Irama Bersedia Jadi Duta BNN

0
143

JAKARTA-BrataPos.Com, Penangkapan pedangdut Ridho Rhoma dalam kasus kepemilikan narkoba tidak begitu berpengaruh terhadap aktifitas sang ayah, Rhoma Irama.

Rhoma Irama terlihat mempersiapkan panggung sebelum tampil pada acara pesta dangdut dalam rangkaian Munas Persatuan Artis Musik Melayu (PAMMI) di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara, Minggu petang kemarin.

Rhoma bersama grup band Soneta tetap akan tampil meski sang putra, Ridho Rhoma, sedang tersangkut kasus kepemilikan narkoba. Meski belakangan konser yang seharusnya digelar Minggu malam itu dibatalkan.

Usai gladi bersih, Rhoma mengaku perasaanya campur aduk menghadapi kasus hukum anaknya.

“Saya merasa prihatin, merasa sedih, merasa hancur hati saya. Kenapa, karena Ridho ini korban narkoba yang ke-10 juta sekian mungkin. Dengan ditangkapnya Ridho, saya semakin konsen untuk memberantas narkoba,” kata Roma Irama.

Sang Ayah berharap Ridho Roma bisa segera direhabilitasi sesuai undang-undang yang berlaku. Rhoma juga menyatakan, ia bersama seluruh kru Soneta, Pammi, dan Partai Idaman siap menjadi duta pemberantasan narkoba di Indonesia.

Saksikan tayangan video ayah Ridho Roma yang bersedia jadi duta BNN.

Facebook Comments